www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Danrem 101/Ant Sahur Bareng Gubernur Kalsel Dan Ratusan ...

Posted by On 22.07

Danrem 101/Ant Sahur Bareng Gubernur Kalsel Dan Ratusan ...

SIAGAINDONESIA.COM Markas Korem101 /Antasari pukul 02.00 dinihari rame dengan kedatangan ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat seperti penarik becak, hippindo, balai wilayah sungai, komunitas riding king club,HDCI kalsel, BVC vespa club, pemadam kebakaran, mobil klasik, insan pers , unsur organisasi masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, tokoh pemuda sampai ke legium veteran dan polisi. Kedatangan ratusan orang ni adalah untuk mengikuti acara sahur bersama komandan Korem101/Antasari Kolonel inf Yudianto Putrajaya bersama Gubernur Kalimantan Selatan yg akrap disapa paman Birin, serta seluruh lapisan masyarakat se- Kalsel.

Acara sahur bersama ini yang pertama kali dilaksanakan di Makorem 101/Antasari.“Saya sudah 25 tahun jadi tentara belum pernah sahur makai ompreng,”kata Danrem 101/Ant.

Kegiatan sahur ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan pemerintah Kalimantan Selatan dan segenap lapisan masyarakat Kalsel dan juga membangun sinergitas TNI dengan pemerintah beserta komponen masyarakat.

Kemeriahan ini ketika orang nomor satu di korem 101/ant membagikan bingkisan kepada penarik becak bersama dengan Gubernur Kalsel, Korem101/Antasari.

Celotehan undangan muncul ditengah makan sahur bersama, senang bisa Sahur bersama di Korem ini, makannya pakai ompreng masakannya enak, sayurnya saya suka meskipun yang masak adalah prajurit, ujar salah satu undangan.

Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »