www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kalsel Dukung Banjarbaru Tuan ...

Posted by On 10.37

Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kalsel Dukung Banjarbaru Tuan ...

Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kalsel Dukung Banjarbaru Tuan Rumah Porprov 2021

Ikatan Sport Sepeda Indonesia mendukung Banjarbaru menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan 2021.

Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kalsel Dukung Banjarbaru Tuan Rumah Porprov 2021kompas.comilustrasi: balap sepeda

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ikatan Sport Sepeda Indonesia mendukung Banjarbaru menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan 2021.

Dukungan induk organisasi sepeda Banua Kalsel tersebut karena menilai Banjarbaru memiliki fasiltas olahraga lengkap dan mudah di jangkau oleh daerah lain.

Sekretaris ISSI Kalsel, H Juhdi, me ngatakan, khusus Banjarbaru daerah ini punya lengkap fasilatas untuk bertanding balap sepeda seperti RB ada tiga kelas di antara road race, individual team trail (ITT) dan TTT.

"Tahun tahun ISSI melaksanakan Kejurprov yang dilaksanakan Banjarbaru," kata H Juhdi.

Baca: Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat Ini Temui Habib Rizieq di Makkah, Dapatkan Pesan Ini

Baca: Robby Abbas Ungkap Pengusaha Batu Bara Pesan Wanita Bertarif Mahal untuk Servis Pejabat Daerah

Tidak hanya venue, H Juhdi menilai, fasilitas di penginapan dan taman budaya di Banjarbaru lengkap sehingga peserta tidak bakal terlantar dan menginap rumah warga.

Disinggung daerah lain, Banjarmasin sebagai induk organisasi olahraga tidak punya sama sekali tidak punya fasilitas olahraga balap sepeda.

"Intinya Banjarmasin tidak punya venue cabang balap sepeda," kata H Juhdi.

Daniel Itta, Ketua KONI Banjarbaru mengatakan, Banjarbaru t elah benar-benar siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan multi event olahraga Banua tersebut.

"Banjarbaru sudah siap 100 persen. Kita akan tawarkan yang terbaik untuk daerah peserta. Yang jelas nan peserta tidak bakal kecewa dengan Banjarbaru," kata Daniel Itta. (BANJARMASINPOST.co.id/burhani yunus)

Penulis: Burhani Yunus Editor: Ernawati Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Untung hingga Rp 100 Juta Sekali Transaksi, Robby Abbas Ungkap Harga Artis Paling Mahal yang Ia Jual Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »