www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wasaka KONI Tes Pelatih Fisik, Pilih Enam Orang dari 22 Peserta ...

Posted by On 15.19

Wasaka KONI Tes Pelatih Fisik, Pilih Enam Orang dari 22 Peserta ...

Berita Banjarmasin

Wasaka KONI Tes Pelatih Fisik, Pilih Enam Orang dari 22 Peserta yang Ikut Seleksi

arget 10 besar PON XX Papua 2020 disikapi dengan serius Kumite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Selatan.

Wasaka KONI Tes Pelatih Fisik, Pilih Enam Orang dari 22 Peserta yang Ikut Seleksibanjarmasinpost.co.id/burhani yunusPeserta pelatih fisik Atlet Wasaka KONI saat mengikuti seleksi di ruang Sekretariat KONI Kalsel kemarin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Target 10 besar PON XX Papua 2020 disikapi dengan serius Kumite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Selatan.

KONI Kalimantan Selatan yang membentuk A tlet Program Wasaka selain metes psiolog pelatih, KONI melakukan seleksi kepada calon pelatih fisik Wasaka KONI Kalsel.

Maruful Kahri Anggota Wasaka KONI mengatakan, Satgas Wasaka KONI telah melaksanakan tes pelatih fisik yang digelar di Balai Pengembangan Paud Banjarbaru, pertengah April 2018.

Dari 30 peserta yang ikut tes fisik dari seluruh pengurus cabang olahraga anggota KONI Kalsel. 22 yang dinilai terbaik dipanggil untuk mengikuti tes fisik level 2.

Baca: Dandi Membaik, Barito Putera Dapat Tambahan Mesiu Jelang Lawan PSIS Semarang

"Dari 22 pelatih fisik ini kita ambil 6 orang yang kita nilai terbaik untuk menjadi menjadi pelatih fisik di Wasaka KONI Kalsel," kata Maruful.

Dikatakan Dosen Senior di JPOK Unlam ini, kompetensi yang jadi pilihannya yakni ada kemampuan dalan teore, menyusun program dan melatih fisik.

"Kita Wasaka KONI Kalsel hanya memilih 6 orang sesuai kemampuan dana dimiliki Wasaka KONI Kal sel," terangnya.

Maruful mengatakan, 6 terbaik pelatih fisik yang dites melalui seleksi psiolog tersebut itu nantinya akan dibagi pada cabang olahraga seperti permainan, bela diri, akurasi dan cabang olahraga terukur.(banjarmasinpost.co.id/burhani yunus)

Penulis: Burhani Yunus Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Gadis Dibakar Pacar Hidup-hidup di Medan, Sempat Berlarian Minta Tolong dengan Tubuh Terbakar Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »