www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mantan Ketua KPU Tanahbumbu Pun Tertarik Mencaleg DPD RI

Posted by On 03.27

Mantan Ketua KPU Tanahbumbu Pun Tertarik Mencaleg DPD RI

Berita Banjarmasin

Mantan Ketua KPU Tanahbumbu Pun Tertarik Mencaleg DPD RI

Selain petahana Anggota DPD RI, Mantan Ketua KPU Tanahbumbu juga tertarik mencalon jalur independen.

Mantan Ketua KPU Tanahbumbu Pun Tertarik Mencaleg DPD RIbanjarmasinpost.co.idMantan Ketua KPU Kabupaten Tanahbumbu Samsani mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPD RI Perwakilan Kalimantan Selatan di Gedung KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (9/7/2018).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mantan Ketua KPUD Tanahbumbu dua periode Samsani menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon DPD Perwakilan Kalimantan Selatan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan di Jalan A Yani k m 3, Banjarmasin, pada Senin (9/7/2018).

Samsani percaya diri melaju sebagai setelah tidak ada calon anggota DPD RI dari wilayah Tanahbumbu, Tanahlaut dan Kotabaru.

Samsani menyerahkan berkas pendaftaran dengan jumlah 2.096 dukungan. "Sebagai pendatang baru, saya mencoba mewakili tiga wilayah tersebut," ujarnya.

Berkaca pada kesuksesannya membuat KPUD Kabupaten Tanahbumbu memiliki gedung dan gudang yang dibiayai dana APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara), ia berjanji akan membuat gedung DPD yang baru. "Saya yakin jika terpilih bisa membuat gedung DPD," ujarnya.

Tak hanya Samsani, dua orang calon DPD juga menyerahkan pendaftaran yakni Habib Abdurrahman Bahasyim dan Gusti Farid Hasan Aman.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Edy Ariansyah, mengatakan pendaftaran dibuka sejak tanggal 4 -17 Juli. "Hari ini pendaftaran tiga orang bakal calon DPD," katanya.

Penulis: Eka Pertiwi Editor: Rendy Nicko Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Aksi Heroik Seorang Ibu di Jambi Terjun ke Sungai Selamatkan Anaknya yang Diterkam Buaya Sumber: Berita Kalimantan Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »